ORIENTASI CPNS KANTOR KESEHATAN PELABUHAN JAYAPURA DI WILAYAH KERJA PLBN SKOUW 1 FEBRUARI 2018

SKOUW- Orientasi  bagi para CPNS sebelum melaksanakan tugas sebagai pengenalan, pengetahuan dan pembelajaran untuk kondisi yang sebenarnya dan untuk lebih mendalami Tugas dan Fungsi KKP di lapangan.

dengan harapan para CPNS dapat menjaga nama baik Organisasi agar - Sebagai ciri negara maju adalah memiliki pelayanan prima, Good Governance dan Clean Governance. Pupuk integritas yang tinggi agar dapat menciptakan ASN yang berkualitas dan bersinergitas. CPNS diharapkan dapat bekerja dengan baik agar menjadi kebanggaan orang tua dan dihormati oleh masyarakat.

Orientasi tersebut juga membahas hal teknis dalam pelayanan KKP di Wilayah  kerja PLBN Skouw, yang di harapkan dapat memaksimalkan kinerja KKP dalam melakukan pengawasan Lalu lintas orang, barang serta alat angkut. juga meningkatkan derajat kesehatan dan lingkungan diwilayah kerja PLBN Skouw.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAFTARAN VAKSIN ONLINE

Blogroll

Popular Posts

KEGIATAN VAKSINASI KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS II JAYAPURA

PERCEPATAN PENANGGULANGAN COVID-19 BAGI PETUGAS KESEHATAN PADA FASYANKES PEMERINTAH DAN SWASTA Di Auditorium Univercitas Cenderawasih, Kota ...

Mengenai Saya

2.2. VISI DAN MISI 1. Visi Masyarakat sehat yang mandiri dalam Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dan Berkeadilan 2. Misi - Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, melalui pemberdayaan masyarakat, termasuk swasta, dan masyarakat madani. - Melindungi kesehatan masyarakat dengan menjamin tersedianya upaya kesehatan yang paripurna, merata, bermutu, dan berkeadilan. - Menjamin ketersediaan dan pemerataan sumberdaya kesehatan. - Menciptakan tata kelola kepemerintahan yang baik. 2.3. TUGAS POKOK DAN FUNGSI Tugas pokok dan fungsi Kantor Kesehatan Pelabuhan sebagaimana tersebut dalam Permenkes Nomor 2348/Menkes/Per/XI/2011 tentang perubahan atas Permenkes Nomor 356/MENKES/Per/IV/2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan

MARS KKP

Diberdayakan oleh Blogger.