Penutupan Akses Jalan Alternatif / Non Formal PLBN Skouw dari Badan Pengelola Perbatasan Provinsi Papua (Di wakili oleh Pak Dolfinus Kareth) Ke Danyon Pamtas.

       Pertemuan penutupan jalan alternatif/jalan non formal PLBN Skow. Kegiatan di laksanakan pada tanggal 02 Agustus 2021 pukul 12.30 s/d 14.35 WIT. 

Adapun dalam kegiatan ini dihadiri oleh :

- Badan Pengelola Perbatasan Provinsi Papua (di wakili oleh Pak Dolfinus Kareth dan Ibu Rahmani Ohee serta staf BPPKD Provinsi Papua)
- Kepala Badan Perbatasan Kota Jayapura                    
- Kepala Distrik Muara Tami
- Kepala Kanwil Karantina Ikan Jayapura
- Danyon Pamtas
- BNPP PLBN Skouw
- Bea dan Cukai
- Imigrasi
- KKP
- Karantina Tumbuhan
- Kapospol Subsektor PLBN Skouw
- Danpos RRI
- Babinsa Muara Tami  

















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAFTARAN VAKSIN ONLINE

Blogroll

Popular Posts


Sosialisasi Kepada Masyarakat Skouw Terkait Penutupan Jalan Alternatif di PLBN Skouw

Sehubungan dengan surat Menteri Dalam Negeri Nomor T.O05/4L6/Keuda Tanggal 27 Juli 2021 yang mana Kota Jayapura dimasukkan dalam kelompok pe...

Mengenai Saya

2.2. VISI DAN MISI 1. Visi Masyarakat sehat yang mandiri dalam Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dan Berkeadilan 2. Misi - Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, melalui pemberdayaan masyarakat, termasuk swasta, dan masyarakat madani. - Melindungi kesehatan masyarakat dengan menjamin tersedianya upaya kesehatan yang paripurna, merata, bermutu, dan berkeadilan. - Menjamin ketersediaan dan pemerataan sumberdaya kesehatan. - Menciptakan tata kelola kepemerintahan yang baik. 2.3. TUGAS POKOK DAN FUNGSI Tugas pokok dan fungsi Kantor Kesehatan Pelabuhan sebagaimana tersebut dalam Permenkes Nomor 2348/Menkes/Per/XI/2011 tentang perubahan atas Permenkes Nomor 356/MENKES/Per/IV/2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan

MARS KKP

Diberdayakan oleh Blogger.