Kunjungan Kepala Kantor KKP Jayapura Di Wilker PLBN Skouw Desember 2017



Sebagai institusi yang menjaga kesehatan di pintu masuk negara, Kantor Kesehatan Pelabuhan memiliki peran penting dalam pelaksanaan kekarantinaan, pelayanan kesehatan dan pengendalian resiko lingkungan di bandara, pelabuhan dan pos lintas batas darat negara. Saat ini Kantor Kesehatan Pelabuhan sebagai Unit Pelaksana Teknis Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Kementerian Kesehatan RI telah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Saat ini KKP terdiri dari 49 KKP Induk dan 304 wilayah kerja yang selalu siap memberikan layanan.



Dalam agendanya , Kepala kantor KKP didampangi jajarannya melakukan kunjungan kerja  terhadap kualitas pelayanan dan juga sarana pelayanan yang ada di wilker PLBN Skouw. hasil pengamatan dan diskusi dengan para petugas tersebut digunakan sebagai masukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di PLBN Skouw.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stop Gratifikasi!

Stop Gratifikasi!

Tayangan 1 Bulan Terakhir

Blogroll

Popular Posts


PRE-BORDER LIAISON MEETING (BLM) RI-PNG FOR THE PREPARATION OF THE RI - PNG SPECIAL SESION 2021 AGENDA

KEMENTERIAN KESEHATAN KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS II JAYAPURA PRE-BORDER LIAISON MEETING (BLM) RI-PNG FOR THE PREPARATION OF THE RI - P...

MARS KKP

Diberdayakan oleh Blogger.